Friday, February 28, 2020

Media Gathering di Lapas Kalianda dan Rutan Krui

BANDARLAMPUNG (27/2/2020) – Puluhan wartawan di Kalianda,  Lampung Selatan, dan Krui, Pesisir Barat, mengikuti media gathering di Lapas Kelas II Kalianda dan Rutan Kelas II B Krui, Kamis 27 Februari 2020, dengan agenda utama menyaksikan live streaming dari Ditjen Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM.

Acara di Lapas Kalianda dipimpin M.Mulyana, kepala Bidang Pembinaan Kemenkum HAM Lampung. Hadir Juga di sana Kepala Lembaga Pemasyarakatan dan para staf. Sedangkan di Rutan Krui dikomandoi M Hendra Ibmansyah, kepala rumah tahanan. Tampak juga  di sana Kapolsek Pesisir Tengah Kompol Drs. Ansori BM Sidik, perwakilan OPD, dan unsur forkopimda,

Dalam media gathering itu, para wartawan mendengarkan sosialisasi Kolaborasi Dukung Resolusi Pemasyarakatan Tahun 2020, yang disampaikan Direktur Jenderal Pemasyarakatan Sri Puguh Budi Utami lewat  lewat live streaming.

Acara tersebut mendorong 681 Satker Pemasyarakatan, di antaranya  mendapatkan predikat WBK/WBBM, memberi remisi kepada 288.530 narapidana, pemberian program integrasi kepada 69.358 napi, dan rehabilitasi medis dan sosial kepada 21.540 napi narkoba.

AZIZI DAN YUAN ANDESTA

0 comments:

Post a Comment