Tuesday, February 11, 2020

Ngaku Suruhan Herman HN, Gasak Emas Warga Bandarlampung

WAYHALIM (11/2/2020) - Dua orang mengaku suruhan Wali Kota Bandarlampung Herman HN, mendatangi warga di Kelurahan Gunungsulah, Kecamatan Wayhalim, Senin, 10 Februari 2020, sekitar jam 10.30 WIB. Sri Tripurwigati, saat itu berada di depan rumahnya, tak menaruh curiga dengan perkenalan kedua pria tersebut.

Perempuan berusia 56 tahun itu mendapat penjelasan bahwa kedua pria tadi hendak mendata bantua sekaligus mengecek kesehatan warga. Karena suruhan Wali Kota Herman HN.

Sri mempersilakan keduanya masuk rumahnya di RT 04. Kedua pria mengecek tangan korban menggunakan sebuah alat, dan dirasakan bergetar. Pelaku meminta Sri menanggalkan logam atau perhiasan di tangannya karena menggangu alat cek. Tanpa curiga, Sri meloloskan cincinya seberat 9 gram dari tangannya, dan menyimpannya di meja.

Pemeriksaan kesehatan dilanjutkan. Kedua pria tadi menyuruh Sri berjemur di luar sebagai kelanjutan cek kesehatan. Setelah itu mereka pergi.

Saat Sri kembali ke dalam rumah, ia mencari cincinnya dan coba mengenakannya lagi. Tapi, tidak cocok. Setelah diteliti ternyata telah ditukarkan dengan cincin palsu. 

Kismawati. anak korban, Selasa, 11 Februari 2020 masih bersyukur ibunya tidak apa-apa dan berharap kejadian tidak terulang lagi kepada orang lain. Ia minta pelaku cepat tertangkap.

DEDI KAPRIYANTO

2 comments:

  1. Data pribadi
    negara Indonesia
    Nama: Arif Hidayat
    Alamat: Jl.ds.lamangkona tawaeli
    Sudah dua tahun sekarang saya telah memberikan kesaksian tentang bagaimana saya meminjam Rp30 juta dari AVANT Loan Company dan beberapa orang meragukan saya karena tingkat penipuan online. AVANT Loan telah memberi saya satu hal lagi untuk tersenyum karena setelah menyelesaikan angsuran pinjaman bulanan yang saya pinjam sebelumnya, saya memohon kepada Ibu Deborah bahwa saya ingin pergi untuk ekspansi bisnis lebih lanjut sehingga saya menyerahkan tambahan Rp250 juta setelah melalui proses hukum saya. pinjaman disetujui oleh manajemen mereka dan saya menerima pinjaman saya dalam waktu kurang dari 2 jam di rekening bank BCA saya. Saya tidak memiliki tantangan dengan bank karena Bu Deborah dan tim manajemen pinjaman terbatas Avant telah dianggap sebagai pemberi pinjaman yang sah baik di Amerika Serikat, MALAYSIA dan INDONESIA, sehingga tidak ada masalah sama sekali.
    Untuk pinjaman apa pun, saya sangat merekomendasikan Avant Loans Limited hari ini dan selalu
    e_mail: [avantloanson@gmail.com]

    WhatsApp: +6281334785906

    Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh.

    ReplyDelete
  2. Halo, saya Ryan Ceanic, pemberi pinjaman yang memberikan pinjaman seumur hidup. Apakah Anda memerlukan pinjaman mendesak untuk menghapus hutang Anda atau Anda memerlukan pinjaman modal untuk meningkatkan bisnis Anda? Kami membantu orang dalam kesulitan keuangan yang telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? tidak perlu mencari lagi karena kami ada di sini untuk menjadikan semua masalah keuangan Anda sebagai masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan dengan tingkat bunga 1%. kami memberikan bantuan yang dapat diandalkan dan penerima. Untuk aplikasi dan informasi lebih lanjut, kirim balasan ke yang berikut ini
    Alamat email: ryanceanicloanfm@protonmail.ch
    Whatsapps: +4915772501298

    ReplyDelete