Saturday, February 29, 2020

Pemkab Lampung Utara Apresiasi Wilayah Bebas Korupsi


KOTABUMI (28/2/2020) – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Utara, Budi Utomo mengapresiasi Kemenkumham setempat yang tengah melakukan proses untuk meraih zona integritas wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM).

Hal tersebut disampaikannya kepada awak media usai penandatanganan komitmen bersama zona integritas wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM), Jumat, 28 Februari 2020 di kantor Pemkab setempat.

Budi Utomo mengatakan, kegiatan yang diselenggarakan saat itu merupakan  kegiatan yang memang telah lama diproses oleh  Kemenkumham  Lampung Utara dan pihaknya melanjutkan proses yang telah dilakukan sebelumnya itu.

Budi Utomo memberikan apresiasi yang luar biasa kepada Kemenkumham Lampung Utara yang telah melaksanakan proses zona integritas  itu. Menurutnya, hal itu sesuai dengan harapan Presiden Joko Widodo yakni meminta untuk seluruh jajaran baik itu Kemenkumham mau pun otonom untuk masuk dalam zona integritas WBK  dan WBBM.

Sebelumnya Plt Bupati, Budi Utomo mengundang Forkopimda plus diruang kerjannya dalam rangka kegiatan rutin bulanan untuk menseleraskan program kerja serta  dengan harapan masyarakat Lampung Utara  lebih baik kedepannya.

ADI SUSANTO 

0 comments:

Post a Comment