Sunday, February 9, 2020

Puluhan PSK Mesuji Digaruk: 5 AIDS dan Narkoba

MESUJI (9/2/2020) – Puluhan wanita penghibur, di antaranya positif mengidap HIV, AIDS, dan narkoba, digaruk petugas gabungan Mesuji dari warung remang-remang, hotel, dan diskotek sepanjang Jalan Lintas Timur Mesuji, malam Minggu, 8 Februari 2020.

Wakapolres Mesuji Kompol M. Joni, mengatakan operasi gabungan tersebut melibatkan unsur Polri, TNI, Satpol PP, dan Dinas Kesehatan. Petugas mendapati seorang pengidap HIV-AIDS dan  4  pecandu narkoba dari 46 orang yang ditangkap.

Kelima pengidap HIV-AIDS dan narkoba umumnya berusia belia:  WN, 17 tahun, RN, 20 tahun,  AY, 21 tahun, dan FI, 18 tahun. Mereka digaruk dari seorang pemilik warung remang-remang, yang sekaligus menjadi mucikari TR, 35 tahun.

Kompol M. Joni mengatakan pihaknya juga menyita 400-an botol bir Bintang dan 400-an Guinnes dari warung remang-remang. Seluruhnya tersedia di sana tanpa izin edar.

Suasana sepi di Lintas Timur Mesuji usai penangkapan, terutama di lokasi yang biasa ramai di Jalan Zainal Pagar Alam dan Simpang Pematang.

RAHARJA

1 comments:

  1. Data pribadi
    negara Indonesia
    Nama: Arif Hidayat
    Alamat: Jl.ds.lamangkona tawaeli
    Sudah dua tahun sekarang saya telah memberikan kesaksian tentang bagaimana saya meminjam Rp30 juta dari AVANT Loan Company dan beberapa orang meragukan saya karena tingkat penipuan online. AVANT Loan telah memberi saya satu hal lagi untuk tersenyum karena setelah menyelesaikan angsuran pinjaman bulanan yang saya pinjam sebelumnya, saya memohon kepada Ibu Deborah bahwa saya ingin pergi untuk ekspansi bisnis lebih lanjut sehingga saya menyerahkan tambahan Rp250 juta setelah melalui proses hukum saya. pinjaman disetujui oleh manajemen mereka dan saya menerima pinjaman saya dalam waktu kurang dari 2 jam di rekening bank BCA saya. Saya tidak memiliki tantangan dengan bank karena Bu Deborah dan tim manajemen pinjaman terbatas Avant telah dianggap sebagai pemberi pinjaman yang sah baik di Amerika Serikat, MALAYSIA dan INDONESIA, sehingga tidak ada masalah sama sekali.
    Untuk pinjaman apa pun, saya sangat merekomendasikan Avant Loans Limited hari ini dan selalu
    e_mail: [avantloanson@gmail.com]

    WhatsApp: +6281334785906

    Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh.

    ReplyDelete