Tegang, Suasana Desa Lokasi Polisi Lampung Timur Tewas

SEPUTIH BANYAK (3/2/2020) – Suasana di RT 5 Dusun 2 Desa Sanggar Buwana, SB-17, Lampung Tengah  terasa tegang dan sunyi pada malam Selasa, 3 Februari 2020, setelah pukul 02.00 diniharinya, seorang polisi tewas dimassa di sekitar organ tunggal pesta perkawinan.


Warga Sanggar Buwana umumnya bungkam. Puluhan dari mereka diperiksa pada siang harinya di Polsek Seputih Banyak. Hadir juga di sana Kapolres Lampung Tengah  AKBP I Made Rasma, TNI, Kapolsek, dan satuan lainnya.

Wakapolda Lampung Brigjen Sudarsono berada di RS Bhayangkara Bandarlampung saat jenazah Brigpol Ahmad Jamhani  tiba. Pria berusia 41 tahun tersebut seorang anggota Kepolisian dari Satuan Sabhara Polres Lampung Timur.

Dinihari itu, di pesta perkawinan warga Sanggar Buwana, Brigpol Ahmad diduga mabuk, berada di pinggir Jalan Lintas Timur, mengamuk, dan membawa senjata tajam.  Ia juga berulangkali menghentikan sejumlah pengendara.

Warga yang sedang asyik bergoyang dangdut menjadi marah. Seseorang memukul kepalanya dengan batu belah hingga tewas di lokasi.

M. FARID DAN RIKI PRATAMA

0 comments:

Posting Komentar