Tikus di Etalase Makanan Chandra Supermarket Lampung

BANDARLAMPUNG (12/2/2020) – Setelah makanan busuk beberapa waktu lalu, Chandra Supermarket kembali dihebohkan tikus berkeliaran di etalase salah satu cabangnya di Tanjungkarang, Bandarlampung.


Dalam video berdurasi 1 menit yang terdiri dari 3 potongan itu, tikus berkeliaran di boks roti, melompat ke sana ke mari, hingga akhirnya berhasil dijepit oleh seseorang dengan sepatunya.

Karena begitu menjijikkan, Dinas Ketahanan Pangan Bandarlampung langsung cek lokasi pada Rabu 12 Februari 2020. Mereka diterima Kepala Toko Chandra Tanjungkarang Hardoyo Atmodjo. Etalase tempat tikus berkeliaran sedang diperbaiki.

Kepada rombongan Dinas Ketahanan Pangan, Kepala Toko Chandra berdalih urusan tikus dan hama sudah diserahkan kepada pihak ketiga, PT Agricon Putra Citra Prima.

Kepala Dinas Ketahanan Pangan Bandarlampung Kadek Sumarta mengatakan Chandra Supermarket tidak bisa melepas tanggung jawab ke pihak lain. Pihaknya menyayangkan swalayan tertua di Lampung itu sembarangan menjual makanan tak layak konsumsi.

DEDI KAPRIYANTO

0 comments:

Posting Komentar