Sunday, March 8, 2020

DPRD Lampung Barat Cek Gedung Budaya dan ke Lumbok Seminung

LIWA (7/3/2020) – Delapan Anggota DPRD Lampung Barat dari Dapil I mengecek pembangunan Gedung Budaya dan reses ke Lombok Seminung, Sabtu 7 Maret 2020. Mereka terdiri dari  Erwansyah, Ismun Zani, Heri Gunawan, Anggi Ramdona, Nopiadi, Sumiyati, Bambang Dwi Saputra, dan Nusirwan.

Di Gedung Budaya, anggota DPRD Erwansyah sempat mempertanyakan kualitas pembesian, apakah sudah sesuai dengan konstruksi lokal, seperti tahan gempa. Ia juga melihat ada bekas material yang tidak didayagunakan.

Di Lumbok Seminung, kedelapan anggota DPRD diterima Peratin Pekon Kagungan Alirohman. Aparat dan warga mengeluhkan jaringan listrik yang belum tersalur ke sejumlah warga, manajemen pengelolaan pemerintahan, lokasi olahraga paralayan yang belum dibangun, dan sejumlah keluhan lain.

Anggi Ramdona, anggota DPRD Lampung Barat mengatakan hasil reses akan mereka bawa untuk pertimbangan anggaran Tahun 2021. Ia juga melihat seluruh pihak perlu memperhatikan minimnya guru di sana, dalam 1 sekolah hanya diajar seorang ASN, lainnya TKS.

LILIANA PARAMITA DAN A. SIKOTRI

0 comments:

Post a Comment