Thursday, March 12, 2020

Kampung Lalulintas Waykanan Dilengkapi Rambu dan Taman Baca


BLAMBANGAN UMPU (12/3/2020) - Polres Waykanan ikut serta dalam lomba kampung tertib lalulintas Polda Lampung. Kampung ini dilengkapi rambu-rambu lalulintas hingga taman baca.

Tim penilai kampung tertib lalulintas dari Polda Lampung datang ke Kampung Negeribaru, Kecamatan Baradatu yang dipilih oleh Polres Waykanan menjadi kampung tertib lalulintas, Kamis, 12 Maret 2020. Tim penilai meninjau langsung sejumlah fasilitas.

Kompol Sakimin, tim penilai dari Polda Lampung mengatakan, penilaian dilakukan serentak di seluruh Polres di Lampung dari tanggal  11 Maret 2020 sampai dengan 13 maret 2020. Antusias dari masyarakat Waykanan sangat luar biasa dalam mendukung kegitan tersebut.

AKP Japril, Kasat Lantas Polres Waykanan menambahkan, Satlantas Polres waykanan optimis menang dalam perlombaan tersebut. Namun, apapun hasilnya diserahkan kepada tim penilai. Menurutnya, perlombaan tersebut bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan ketertiban masyarakat dalam berlalulintas.

Salah seorang warga, Antoni mengatakan, masyarakat sangat antusias atas diadakanya kegiatan kampung tertib lalulintas. Sebab, hal ini memberi pembelajaran kepada anak-anak muda agar bisa lebih tertib lagi dalam berlalulintas.

DIYON SAPUTRA

0 comments:

Post a Comment