Tuesday, March 17, 2020

Pandemi Corona: Siswa Lampung Barat Belajar seperti Biasa

LIWA (17/03/2020) - Di tengah kecemasan wabah virus Corona, pelajar di Kabupaten Lampung Barat tetap menjalankan tugasnya, belajar seperti biasa bahkan serius mempersiapkan ujian nasional. Seperti yang dilakukan pelajar SMP Negeri 2 Liwa. Mereka tetap semangat tanpa mengurangi kewaspadaan wabah virus.

Siswa Kelas IX SMPN 2 Liwa saat ini melaksanakan latihan ujian nasional, sedangkan siswa lainnya menjalankan aktivitas lainnya pendukung pembelajaran. Tidak ada yang berubah di sekolah itu. Para siswa beraktivitas seperti biasa dan menjalankan tugas secara sungguh-sungguh. 

Binta Ramajani, siswa SMPN 2 Liwa mengatakan, Selasa, 17 Maret 2020, mereka tidak terganggu adanya virus Corona karena Kabupaten Lampung Barat dinyatakan nihil wabah tersebut. Karena itu, pelajar bisa berkonsentrasi tetapi tetap menjaga kesehatan dan waspada. 

Farid, Wakil Kepala SMPN 2 mengatakan bahwa belum ada imbauan dari pemerintah daerah terkait menghadapi virus Corona. Karena itu, pihak sekolah menjalankan aktivitas seperti biasa. Ujian akan tetap berjalan dan nanti ada sosialisasi pencegahan dari Dinas Kesehatan agar suasana tetap kondusif. 

LILIANA PARAMITHA

0 comments:

Post a Comment