Saturday, March 7, 2020

Penerima PKH di Lampung Tengah Mulai Ditempel Stiker

SEPUTIH BANYAK (6/3/2020) – Dinas Sosial Lampung Tengah mulai memasang stiker kepada seluruh penerima PKH. Mereka mensosialisasikannya kepara para pendamping wilayah timur:  Seputih Banyak, Way Seputih, Rumbia, Putra Rumbia, Bumi Nabung, Seputih Surabaya, dan Bandar Surabaya, Jumat 6 Maret 2020.

Dalam pertemuan di Kampung Tanjung Harapan, Seputih Banyak,  para pendamping diharapkan melaporkan pemasangan stiker  kepada kepala kampung dan camat, demikian juga bila penerima PKH tidak bersedia ditempeli.

Khusus yang mundur atau tidak layak, Kabid Linjamsos Lampung Tengah Ahmad Fahrudin mengatakan pendamping melaporkannya juga ke kepala kampung, camat, dan babinsa. Akan diputus paksa lewat rapat.

Kokab PKH Khoril, dalam kesempatan itu, juga menjelaskan, meski melibatkan berbagai pihak, yang berhak memblokir dana PKH hanya Departemen Sosial.

MUHAMMAD FARID

1 comments:

  1. Tolong di kecamatan anak tuha kelurahan aji baru dicek pak penerima pkh yang layak dan tidak.. dan jika layak di tempel sebagai mana seperti kelurahan laen. Terimakasi semoga pengaduan saya bisa ditanggapi

    ReplyDelete