Sunday, March 15, 2020

Pilkada Pesawaran: M. Nasir Maju, Eriawan Tinggalkan Dendi

BANDARLAMPUNG (14/3/2020) – Calon Bupati Pesawaran untuk Pemilihan Kepala Daerah September 2020 mendatang kian mengerucut. Partai Nasdem mengumumkan M. Nasir dan adiknya, Eriawan, yang kini wakil Bupati, mengundurkan diri sebagai pasangan Dendi Ramadhona.

Pengumuman Nasdem membuat M. Nasir berpeluang memborong partai karena selain menjabat Ketua DPRD ia juga menjabat Ketua DPC PDI Perjuangan. Adiknya, Eriawan, juga berperan dalam kemenangan partai tersebut dalam sejumlah pemilihan.

Usai diumumkan menjadi calon Bupati Nasdem di Hotel Emersia, Sabtu 14 Maret 2020, M. Nasir mengatakan ia tidak meragukan PDI Perjuangan karena merupakan partai tercintanya sejak awal. Ia juga menyebut sudah dielus partai lain.

Eriawan, wakil Bupati Pesawaran, mengatakan ia mundur dari wakil Dendi Ramadhona, calon petahana, karena desakan partai dan kesepakatan anggota, mulai dari tingkat paling bawah.

M. Nasir berpasangan dengan Naldi Rinada, pengusaha wisata Sari Ringgung, yang juga pernah jadi wakil rakyat di Bandarlampung.

IWANSYAH

0 comments:

Post a Comment