Monday, March 2, 2020

Suasana Lain Rumah Sakit Alimuddin Umar Lampung Barat

LIWA (2/3/2020) - Ada yang berbeda pelayanan untuk pasien termasuk keluarga yang menunggu pasie di Rumah Sakit Alimuddin Umar, Liwa, Lampung Barat. Suasana lain itu setelah ada program PM berbagai versama untuk masyarakat hebat dan sejahtera, sejak Senin, 2 Maret 2020.

Bupati Parosil Mabsus dan Wakilnya Mad Hasnurin mempunyai program untuk memerhatikan masyarakat kecil. Dan Program PM itu bagian implementasi kepala daerah Lampung Barat. 

Beberapa program bupati yang dicanangkan melalui RSUD Alimuddin Umar pembagian perlengkapan bayi bagi ibu yang baru melahirkan di rumah sakit tersebut. Pembuatan akta kelahiran gratis, dan makanan bagi penunggu pasien serta ruang layak anak. 

Direktur RSUD Alimuddin Umar Dr. Widyamoko Kurniawan mengatakan, tiap pasien yang melahirkan diberi bingkisan dan makanan untuk keluarga penunggu pasien yang tidak mampu. Program ini selalu berjalan di rumah sakit untuk kepentingkan masyarakat 

Nadia, keluarga pasien yang sangat terbantu adanya ruang layak anak berikut taman bermain anak. 

Novi, ibu yang baru melahirkan yang mendapatkan bingkisan dan akta kelahiran bayi berterimakasih. Berharap kinerja rumah sakit seperti itu terus ditingkatkan karena telah membantu masyarakat. 

ADV/LILIANA PARAMITHA

0 comments:

Post a Comment