Friday, March 13, 2020

Wagub Intruksikan 6 Poin ke Pejabat Lampung Utara


KOTABUMI (12/3/2020) - Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim menginstruksikan enam poin rencana kerja pada kegiatan  musyawarah rencana pembangunan Lampung Utara.  Keenamnya merupkan poin khusus  yang harus diselaraskan dengan rencana kerja Pemkab setempat.

Keenam point itu yakni memperbaiki sumber daya manusia, infrastruktur, investasi, reformasi birokrasi,  pembangunan bekelanjutan, dan  bersiap dalam hal meditasi bencana.  Musrembang yang digelar di aula tapis Pemkab setempat, Kamis 12 maret 2020, pukul 09.00 itu dihadiri oleh anggota DPD RI, Bustami Zainudin, Anggota DPRD Provinsi Lampung, Imam Suhada dan dan pejabat Pemkab setempat.

Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim mengatakan jika pihaknya akan memprioritaskan pembangunan Lampung Utara dan itu akan dilaksanakan pada tahun 2021 mendatang. Plt Bupati, Budi Utomo menjelaskan pihaknya akan melaksanakan rencana kerja yang telah tertuang pada visi misi dalam janji politik yang lalu dan hal yang sangat prioritas akan lebih didahulukan.

ADI SUSANTO

0 comments:

Post a Comment