Delapan Pejabat Eselon IV DPRD Lampung Dilantik

TELUKBETUNG (14/4/2020) - DPRD Provinsi Lampung menggelar pelantikan delapan pejabat eselon IV, dipimpin Sekretaris DPRD Tina Malinda, Selasa, 14 April 2020. Hal itu sesuai surat keputusan gubernur Lampung. Acara juga dihadiri pimpinan DPRD dan staf di kantor itu.

Pejabat yang dilantik terdiri Mirwan Pratama sebagai Kasubag Tata Usaha dan Kepegawalan Sekretariat DPRD Lampung. Ferari Kadafi sebagai Kasubag Fasilitasi Aspirasi Masyarakat, Dedhi Irawan Kasubag Protokol, Dwi Aprilia Lestari, Kasubag Komisi dan Kepanitiaan. 

Kemudian Janna Tiasi sebagai Kasubag Publikasi Produk Hukum, Gadriyanto Abung Kasubag Humas, Fetri Gustina Kasubag Dokumentasi informasi dan Perpustakaan, dan Yuliyana Kasubag Perjalanan Dinas. 

Sekwan Tina dalam sambutannya minta pejabat yang baru dilantik itu menjalankan tugas sebaik-baiknya, dan mematuhi aturan yang berlaku. 

Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay mengucapkan selamat bagi pejabat yang dilantik. Dan minta bekerja profesional bukan amatir. Ia juga minta bekerja mengedepankan martabat sehingga bisa dihormati hasil pekerjaanya. 

JUHARSA ISKANDAR

0 comments:

Posting Komentar