Friday, April 17, 2020

Pembunuhan PNS Bandarlampung Nyambi Ojek Direkonstruksi

GUNUNG SUGIH (17/4/2020) – Pembunuhan Agus Chaidir, PNS Dinas Pendidikan Panjang Bandarlampung, yang sehari-hari juga menyambi meniadi tukang ojeg, direkonstruksi di halaman Polres Lampung Tengah, Jumat 17 April 2020.

BACA JUGA:

Petugas Satreksrim Polres Lampung Tengah mengulangi peristiwa dengan 28 rekam adegan pada Rabu 15 Januari 2020. Dimulai dari pria tuna wicara bertemu dengan Agus di pangkalan ojek di Panjang, Bandarlampung.

Roni Hidayat, sang pembunuh, sudah lama kenal dengan Agus dan sering memakai jasa ojeknya. Dengan modus meminta antar ke Bekri, Lampung Tengah, ia berencana membegal sepeda motor PNS tersebut.

Di tengah jalan, di areal kebun sawit Kampung Bumiratu, Lampung Tengah, pria tuna wicara itu membunuh Agus. Jenazah PNS Dinas Pendidikan Bandarlampung itu sempat menjadi misteri sepekan dan mulai terkuak 22 Januari.

Dalam rekonstruksi tersebut, Roni Hidayat didampingi  pengacara Hidayanto. Tampak juga  Novita, isteri tersangka, yang merangkap menjadi pengarah suaminya yang tuna wicara.

ZEN SUNARTO

0 comments:

Post a Comment