Monday, April 20, 2020

Pengusaha Lampung dan Marinir Bergerak Bagi Sembako

BANDARLAMPUNG (20/4/2020) – Pengusaha Lampung dan Marinir bergerak membagikan 14 ribu sembako di beberapa wilayah di Lampung, yang dimulai dari Jalan Ir. Sutami, Kuala, Kedamaian, dan Garuntang, Bandarlampung, Senin 20 April 2020.

Pembagian sembako dikoordinasi pengusaha gaek Lampung Faishol Djausal, dengan menggandeng Budi Sutiawan, owner PT Asia Makmur, dan Komandan Brigif 4 Marinir/ BS Kolonel Marinir Nawawi, SE. MM, dan beberapa pengusaha lain.

Selain mengetuk pintu-pintu rumah  pekerja lepas dan serabutan, pengusaha dan marinir membagikan sembako kepada warga yang terus bekerja, mulai dari ojol, karyawan swasta, di sejumlah jalan di Bandarlampung.

Dan Brigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Nawawi mengatakan pembagian sembako bagian dari kepedulian pengusaha, setelah sebelumnya menyerahkan APD kepada Pemerintah Provinsi dan Polda Lampung.

Faishol Djausal mengatakan pembagian 14 ribu sembako akan terus bergulir dari pengusaha Lampung karena prihatin atas dampak virus corona, Covid19, di antaranya menyebabkan puluhan ribu warga asal Lampung di-PHK di Jawa, UMKM dan pengusaha kecil guling tikar, harga komoditas menurun tajam.

JUHARSA ISKANDAR DAN PANDAWA AF

0 comments:

Post a Comment