Tuesday, May 26, 2020

Anak Bunuh Ibu Kandung di Teluk Dalem, Lampung Timur

MATARAM BARU (26/5/2020) - Seorang anak diduga mengalami gangguan jiwa mengaku mendapat bisikan gaib sehingga membunuh ibu sendiri, di pagi hari. Umi Kulsum berusia 60 tahun tewas karena digorok AM, di rumahnya sendiri, di Desa Teluk Dalem, Kecamatan Mataram Baru, Lampung Timur, Senin, 25 Mei 2020 sekitar jam 9 pagi.

Kapolsek Mataram Baru Iptu Rihamuddin Nur menjelaskan, tersangka dikenal di masyarakat sebagai orang yang mengalami gangguan jiwa. Kepada polisi mengaku, sebelum membunuh ibunya mendapat bisikan gaib. Kemudian ia menanyakan keberadaan golok kepada ibunya.

Saat ditanya seperti itu dan tanpa curiga, sang ibu memberitahu bahwa golok ada di dapur. Anaknya mengambil golok ke dapur, dan dalam sekejap menggorok leher ibunya. 

Warga yang mendapat kabar itu mencoba menolong korban membawanya ke rumah sakit. Tapi, nyawanya tak tertolong karena pendarahan hebat. 

Tersangka sempat dihakimi massa karena kesal dengan perbuatannya, tapi bisa diantisipasi polisi dengan cara membawanya ke kantor polsek. 

Kapolsek mengatakan, pihaknya akan membawa tersangka ke rumah sakit jiwa guna memastikan kondisi mentalnya. 

NAHODA

1 comments: