Friday, May 29, 2020

Ayah di Lampung Utara Cabuli Anak Kandung Selama 4 Tahun

SUNGKAI SELATAN (29/5/2020) – Seorang ayah warga Desa Karangsari, Kecamatan Muara Sungkai, Lampung Utara, tega mencabuli anak kandungnya. Perbuatan bejat ini telah berlangsung empat tahun. Sang anak tidak berdaya karena diancam pembunuhan.

Sukamto ditangkap Polsek Sungkai Selatan atas laporan perangkat Desa Karangsari karena pengaduan anak kandung sebagai korban pencabulan. Pria ini sudah beristri dua, namun masih melampiaskan nafsu bejat kepada putri sulung dari istri pertama yang ia cerai.

Pelaku mencabuli anak berusia 16 tahun karena khilaf akibat sering menonton film porno. Ia mendatangi kamar putrinya pada malam hari. Perbuatan ini berlangsung empat tahun tanpa diketahui istri kedua. Sang anak tidak tahan atas kebejatan ayahnya sehingga mengadu kepada tetangga dan perangkat desa.

Kapolsek Sungkai Selatan Kompol Arjon Syafrie mengungkap pencabulan anak kandung dengan tersangka Sukamto sejak tahun 2017. Anaknya tidak berdaya karena diancam pembunuhan jika menolak atau berani melapor kepada siapapun.

Begitu kasusnya terungkap, Sukamto masih melawan saat polisi melakukan penangkapan. Ia dilumpuhkan dengan tembakan kaki kiri. Pelaku pencabulab terancam hukuman maksimal seumur hidup.

ADI SUSANTO

0 comments:

Post a Comment