Wednesday, May 13, 2020

Begal Spesial Minimarket Bandarlampung Tewas Baku Tembak

BANDARLAMPUNG (13/5/2020) – Tekab 308 Polsek Kedaton dan Polresta Bandarlampung baku tembak dengan begal spesialis minimarket saat beraksi di Alfamart Jalan Ratu Dibalau, Tanjung Senang, malam Rabu, 12 Mei 2020.

Kedua begal membawa pistol rakitan. Salah seorang berinisial Bah, berusia 24 tahun, warga Gunung Sugih, Sekampung Udik, Lampung Timur. Temannya, yang juga terlibat dalam tembak-menembak, melarikan diri.

Direktur Krimum Polda Lampung Kombespol M. Barly Ramadani, Rabu Dinihari, mengatakan kedua begal sudah lama diincar karena diindentifikasi mencuri sepeda motor di hampir seluruh wilayah minimarket di Bandarlampung.

Pria asal Sekampung Udik itu sempat lari 500 meter dari Alfamart Ratu Dibalau, Tanjungsenang, Bandarlampung sebelum disergap di depan Kantor Polisi Subsektor setempat dan tewas di tempat usai melepas empat peluru.

Hingga Rabu Dinihari, jenazah pria berusia 24 tahun itu disimpan di RS Bhayangkara Bandarlampung. Tekab 308 lainnya masih mengejar temannya, yang melarikan diri, setelah melepas sejumlah tembakan kepada petugas.

Petugas menyita sebuah Honda Beat hasil begal, sepucuk pistol, peluru, dan kunci T dalam beraksi.

RIKI PRATAMA

0 comments:

Post a Comment