Tuesday, May 12, 2020

Desa Dwikora Lampung Utara Kompak Lawan Corona


BUKITKEMUNING (12/5/2020) – Masyarakat Desa Dwikora, Kecamatan Bukitkemuning, Lampung Utara kompak melawan penyebaran virus corona. Mereka secara bergotong royong melakukan penyemprotan disinfektan guna mencegah virus berbahaya tersebut.

Penyemprotan disinfektan di enam dusun tersebut dilakukan Selasa, 12 Mei 2020. Kegiatan itu dikomandoi Camat Bukit Kemuning Khairul Saleh serta Kepala Desa Dwikora M Taslim dan petugas. Penyemprotan ini kedua kalinya dilakukan yakni di rumah-rumah warga dan fasilitas umum seperti pasar, masjid dan lainnya.

Erna Wati, salah satu warga mengapreasi langkah dari kepala Desa Dwikora dalam penangan serius antisipasi penyebaran di desanya. Untuk itu dirinya berharap agar aparat desa dapat memperhatikan bantuan sosial juga kepada masyarakat.

Kepala Desa dwikora Muhammad Taslim mengatakan, antisipasi penyebaran ini semaksimal dilakukan menggunakan anggaran desa yang sudah ada aturannya. Dirinya mengimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan dan lingkungan sekitar serta mematuhi kebijakan pemerintah daerah.
 
ADI SUSANTO

0 comments:

Post a Comment