Wednesday, May 20, 2020

Pembunuh Nenek di Tulangbawang Barat Ditembak

GUNUNG TERANG (20/5/2020) – Pembunuh nenek Ngadikem tertangkap di perkebunan singkong Simpang Gunungagung, Tulangbawang Barat, Senin malam 19 Mei 2020. Tersangka ditembak kedua kakinya karena melawan petugas dengan pisau.

Tim Tekab 308 Satreskrim Polres Tulangbawang Barat dan Polsek Gunungagung menembak Parman setelah tersangka pembunuh nenek Ngadikem melawan penangkapan. Pria 26 tahun tersebut mengejar salah satu petugas dengan pisau terhunus.

Kanitreskrim Polres Tulangbawang barat Ipda Benny Ariawan menjelaskan motif dan modus pembunuhan nenek Ngadikem, warga Tiyuh Setia Agung, Kecamatan Gunungterang, Senin malam 18 Mei 2020. 

Penikaman tidak diketahui keluarga maupun tetangga hingga Ngadikem berteriak meminta pertolongan dan tersungkur di depan pintu dengan kondisi luka dada kanan. Namun, pelaku sudah kabur dan warga tidak menemukan barang bukti senjata tajam.

Nenek 65 tahun tersebut ditikam Parman hingga tewas karena dendam. Pelaku diduga sakit hati begitu diusir gara-gara cekcok dengan istrinya. Penyelidikan polisi mengungkap pembunuhan terencana dengan persiapan tiga pisau. 

Polisi menemukan sejumlah barang bukti termasuk tiga pisau runcing dan menyerupai  senjata khas Jawa Barat kujang. Kasus ini menjerat tersangka dengan ancaman hukuman minimal seumur hidup dan maksimal hukuman mati.

FATHUL MAGHORIBI EFENDI

0 comments:

Post a Comment