Friday, May 8, 2020

Dua Pemotor Tewas Tertabrak Kereta di Natar Lampung Selatan

NATAR (8/5/2020) – Dua pengendara sepeda motor tewas tertabrak kereta api babaranjang di bawah flyover Natar, Lampung Selatan, Jumat pagi pukul 09.15. Pria dan wanita bertetangga ini mengalami naas sepulang dari pasar dan pemandian air belerang.

Albertus Aktiviana Laksana, 54 tahun, warga Jalan Purnawirawan Gedongmeneng, dan Lastri Aminatun, 48 tahun, warga Gunungterang, Langkapura, Bandarlampung, berboncengan ke Natar dengan sepeda motor Vega R hitam BE 6873 YQ.

Saksi mengungkap masinis kereta babaranjang jurusan Muara Enim-Tarahan membunyikan klakson secara panjang. Namun, pengendara motor tetap menerobos perlintasan tanpa palang dari Utara menuju Selatan. Motor dan penumpang terseret  sejauh 600 meter.

Jenazah Albertus Aktiviana Laksan dan Lastri Aminatun dibawa ke Rumah Sakit Abdul Moeloek Bandarlampung untuk proses visum. Sementara sepeda motor diamankan Polsek Natar.

Rumah duka mempersiapkan penyambutan jenazah sejak siang. Tetangga dan ketua RT membenarkan kedua bertetangga. Warga tidak mengetahui tujuan dan alasan kepergian Albertus Aktiviana Laksana bersama Lastri Aminatun ke Natar.

RIKI PRATAMA

0 comments:

Post a Comment