Wednesday, May 13, 2020

Jambret Ponakan Sendiri di Rasuna Said Bandarlampung

BANDARLAMPUNG (13/5/2020) – Dua jambret Kelapa Tiga dan Gedong Air ketemu batunya, malam Rabu 12 Mei 2020. Sudah nyaris babak belur dihakimi massa, keduanya tak sadar menjambret keponakan sendiri.

Malam itu, Tia, sang ponakan, dibonceng temannya dari arah Kaliawi menuju Jalan Rasuna Said. AG, sang paman, dan temannya BS mengikuti dari belakang, dan berhasil merampas ponsel di Jalan Wolter Monginsidi, depan bengkel sekitar Hotel Seven.

Tia dan temannya teriak jambret dan maling sambil mengejar dua pria berusia 30 dan 23 tahun itu. Massa berkumpul. Warga Kelapa Tiga dan Gedong air itu dihentikan di dekat Kantor KPU jalan Diponegoro Bandarlampung.

Kanit Turjawali Polresta Bandarlampung AKP M. Anis mengatakan pihaknya perlu waktu mengeluarkan kedua penjambret dari kemarahan warga. Petugas baru mengetahui mereka keluarga saat diperiksa di Polresta Bandarlampung.

Satlantas Polresta Bandarlampung menyerahkan perkara ke Satreskrim, termasuk pengamanan barang bukti 1 unit sepeda motor Honda Beat dan sebuah ponsel.

RIKI PRATAMA

0 comments:

Post a Comment