Lampung Tengah Punya Lapangan Uji Praktek Mengemudi


GUNUNGSUGIH (11/5/2020) – Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto dan  jajaran Forkopimda, Senin 11 Mei 2020, menghadiri peresmian GSG dan Rastra Sewakottama lapangan uji praktek mengemudi di Polres Lampung Tengah.

Selain bupati dan forkopimda, turut hadir Kapolda Lampung Irjen Purwadi Arianto , Kapolres Lampung Tengah  AKBP I Made Rasma, Dandim Letkol Czi Burhannudin, Kajari M Mansyur, Kepala Pengadilan Negri Syamsul Arief, Kalapas Gunungsugih Sohibur Rahman dan Ketua DPRD Sumarsono.

Kapores Lampung Tengah AKBP I Made Rasma dalam sambutanya menyatakan atasnama polres Lampung Tengah mengucapkan ribuan terimakasih kepada Kapolda Lampung yang telah meluangkan waktunya untuk menghadiri peresmian Gedung Serba Guna dan lapangan uji praktek mengemudi .

Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto dalam sambutanya menjelaskan, Lampung Tengah saat ini cukup kondusif berkat kerjasama jajaran forkopimda yang harmonis. Pemkab menghibahkan dana sekitar Rp.2 miliar untuk membantu pembangunan GSG dan lapangan praktek uji SIM tersebut.

Kapolda Lampung Irjen Polisi Purwadi Arianto mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi membantu pembangunan GSG dan Lapangan Uji Praktek mengemudi Polres Lampung Tengah. Dalam peresmian itu, Kapolda Lampung  memberikan cindera mata kepada Bupati Lampung Tengah.

SIGIT SANTOSO

0 comments:

Posting Komentar