Monday, May 11, 2020

Teknokrat Serahkan 1.500 Sembako ke Pemkot Bandarlampung

BANDARLAMPUNG (11/5/2020) – Universitas Teknokrat Indonesia Lampung menyerahkan 1.500 paket sembako bernilai masing-masing Rp100 ribu ke Pemerintah Kota Bandarlampung, untuk disalurkan kepada masyarakat Ibu Kota Lampung, Senin 11 Mei 2020.

Bantuan sembako diserahkan oleh Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. HM. Nasrullah Yusuf, SE., MBA. dan Ketua Yayasan Pendidikan Teknokrat Dr. H. Mahathir Muhammad, SE., MM. kepada Wali Kota Herman. Hadir juga di sana Sekda, pejabat terkait, dan pimpinan kampus terbaik di Lampung itu.

Dr. HM. Nasrullah Yusuf, SE., MBA. mengatakan sebelumnya mereka sudah menyerahkan ratusan paket ke Kecamatan Kedaton dan Labuhan Ratu. Diwakili Mahathir, Universitas Teknokrat Indonesia juga sudah menyalurkan sembako bersama marinir di Pesawaran, pekan lalu.

Rektor Universitas Teknokrat Indonesia menyerahkan penyalurannya kepada Pemerintah Kota untuk mengurangi beban warga terdampak krisis pandemik covid-19. Wali Kota Herman HN mengatakan akan menyalurkannya kepada yang berhak.

Paket sembako yang diserahkan terdiri dari beras 5 kilogram, minyak sayur, mi instan, senilai Rp100 ribu. Nasrullah mengharapkan hal itu sebagai syiar untuk membantu sesama.

JUHARSA ISKANDAR

0 comments:

Post a Comment