Tewas Hanyut Saat Uber Monyet di Tulungmas Lampung Utara

SUNGKAI SELATAN (16/5/2020) – Seorang warga Mulyo Rejo II, Bungamayang, tewas hanyut di sungai Tulungmas, Lampung Utara, saat menguber monyet bersama dua temannya yang lain, Sabtu 16 Mei 2020.

Agus bin Paidi, warga Mulyorejo II, Buma, dilaporkan hanyut pukul 10.00. Ia dan dua temannya tiba di pinggiran Sungai Tulungmas pukul 08.30, khusus mencari monyet yang banyak bergelantungan di daerah sekitar.

Kapolsek Sungkai Selatan Kompol Arjon Syafrie mengatakan, pria berusia 28 tahun itu hanyut karena menyeberang sendiri saat melihat ada monyet di seberang. Ia memanggul senapan di belakang tubuhnya dan tenggelam di bagian tengah.

Sungai Tulungmas sedang deras-derasnya dalam sepekan terakhir. Kedalaman sungai rata-rata di daerah sekitar setidaknya 4 meter. Agus disaksikan dua temannya tenggelam, sambil memegang senapan.

Polsek dan BPBD melakukan pencarian mulai pukul 10.00. Jenazah warga Mulyorejo itu ditemukan pukul 14.15, sekitar 15 meter dari lokasi ia tenggelam. Keluarganya menyegerakan pemakamannya Sabtu Sore, 16 Mei 2020.

ADI SUSANTO

0 comments:

Posting Komentar