240 Kepala Keluarga Dapat Bantuan Perumahan di Mesuji

MESUJI (9/6/2020) -  Sebanyak 240 kepala keluarga di Mesuji menerima Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) tahap pertama. Bantuan yang bersumber dari APBN tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bupati Mesuji H. Saply TH di Rumah Dinas Simpang Mesuji, Simpang Pematang, Selasa 9 Juni 2020.

Kepala Dinas  Perumahan Rakyat dan Permukiman Murni  mengatakan setiap KK  menerima Rp17,5 juta, dengan rincian Rp 15 juta untuk material dan Rp2,5 juta untuk upah pekerja.  Ia berharap jumlah penerima manfaat BSPS bertambah di tahun-tahun berikutnya.

Ke-240 KK penerima manfaat BSPS tersebar empat Kecamatan: Wayserdang,  Simpang Pematang, Pancajaya, dan Mesuji Timur. Murni berharap di Tahun 2020 penerima BSPS Mesuji  terealisasi 400 kepala keluarga.

Selain menyerahkan bantuan secara simbolis, Bupati Mesuji H Saply TH mengimbau masyarakat terus mematuhi protokol kesehatan. Hingga Selasa, 9 Juni 2020, kawasan ini zona hijau dan biru, satu dari 2 kabupaten di Lampung yang belum terjangkit dan sudah dinyatakan menjadi kabupaten new normal.

SUPRIYONO

0 comments:

Posting Komentar