Sunday, June 7, 2020

Lampung Utara: Ditujah Tewas Gegara Utang Rp200 Ribu

ABUNG TIMUR (6/6/2020) – Seorang warga Surakarta, Abung Timur, Lampung Utara ditujah hingga tewas karena memiliki utang Rp200 ribu kepada kenalannya warga desa lain, pukul 16.30, menjelang magrib, Sabtu 6 Juni 2020.

Sore itu, Mukhlis, pria berusia 30-an tahun itu, sedang makan saat didatangi AS, warga Sumber Agung, untuk menagih utang. Mereka kemudian cekcok, berkelahi. Penagih utang mengambil badiknya, menujah warga Surakarta itu hingga tewas.

Suasana tidak terperikan saat  isteri dan anak-anak Mukhlis meraung melihat pria paro baya itu tewas berlumur darah. Keluarga dan kerabat dan juga histeris saat menyambut jenazahnya, setelah diautopsi di RS Ryacudu, Kotabumi.

Kapolsek Abung Timur Iptu Tarmuji mengatakan Mukhlis meninggal dengan 5 tusukan. Pembunuhnya, AS, menyerahkan diri dan dibawa ke Mapolres Lampung Utara.

Bersama Camat Muad, Iptu Tarmuji mengerahkan sejumlah petugas untuk mengamankan lokasi dan rumah tersangka, untuk menghindari amukan keluarga. Keduanya bertempat tinggal hanya berbatas desa.

ADI SUSANTO

0 comments:

Post a Comment