Wednesday, July 29, 2020

Akar Rumput PDIP Pesawaran Dukung Calon Bupati M Nasir

WAYLIMA (29/7/2020) - Dukungan dari akar rumput kader dan pengurus hingga simpatisan partai berlambang banteng moncong putih, PDIP Kabupaten Pesawaran untuk M Nasir, terus bertambah.

Mereka juga mendesak Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri memberikan mandat kepada M Nasir sebagai calon bupati pada pemilihan kepala daerah Pesawaran tahun 2020. 

Dukungan terbawah kader partai itu sebelumnya datang dari pengurus PAC dan ranting Tegineneng, Negerikaton, dan Gedongtataan. Kali ini giliran pengurus Kecamatan Waylima, Kedondong. dan Waykhilau.

Ketua PAC PDIP Waylima Margiyono mengatakan, Rabu, 29 Juli 2020, M Nasir merupakan salah satu kader partai yang terbaik dan layak diberi rekomendasi partai. Nasir dinilai telah berhasil memimpin partai. Salah satunya peraihan suara pemilihan legislatif dan pemilihan presiden di atas 20 persen di Pesawaran.

Ketua PAC Waykhilau Muharomi dan Ketua PAC Kedondong Suhardi menambahkan, jajaranya siap memberikan yang terbaik untuk kemenangan M Nasir dalam Pilkada 2020.

IWANSYAH

0 comments:

Post a Comment