Pria Bandarlampung Tewas Saat di Rumah Isteri Temannya

SUKARAME (20/7/2020) - Seorang pria ditemukan tewas saat sedang bertamu di rumah isteri temannya di kawasan Gang Hasan, Keluarahan KORPRI Raya, Kecamatan Sukarame, Kota Bandarlampung, Senin, 20 Juli 2020, petang. Kakek tersebut ditemukan tewas di kamar tidur setelah sempat meminta izin pemilik rumah untuk ke kamar mandi.

Pria lansia yang diketahui bernama udin, berusia 74 tahun, Warga Wayhui, Lampung Selatan ini ditemukan tak bernyawa setelah mendatangi rumah nurhayati, 68 tahun, yang merupakan isteri temannya yang bernama Ujang.

Menurut Nurhayati, saat bertamu korban dalam keadaan sehat. Udin datang ke rumahnya  dengan mengendaraai sepeda untuk menemui suaminya Ujang. Saat bertamu, korban sempat meminta izin menumpang ke kamar mandi rumahnya. Namun tak berselang lama, korban tak kunjung keluar dan saat dilihat korban telah tewas dengan posisi tertelungkup di kamar tidur rumahnya.

Polisi yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP dan melakukan pemeriksaan terhadap jasad korban. Proses evakuasi menggunakan standar covid-19.  Jasad korban kemudian dievakuasi ke ruang forensik  RSUAM guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan untuk mamastikan penyebab kematian.

PANDAWA AF

0 comments:

Posting Komentar