Bupati Tanggamus Lantik 107 Tenaga Kesehatan


KOTAAGUNG (8/7/2020) - Bupati Tanggamus Dewi Handajani melantik dan mengambil sumpah/janji aparatus sipil negeri dalam jabatan fungsional  tenaga kesehatan dokter, perawat, bidan, nutrisionis, dan sanitarian, Rabu 8 Juli 2020. 

Jumlah yang dilantik terdiri dokter sebanyak 21 orang, perawat 62, bidan 17, sanitarian 3, dan nutrisionis 4. Total 107.

Kegiatan tersebut dihadiri juga Wakil Bupati Tanggamus A.M.Syafi’I, Plh Sekda Sukisno, Asisten Bidang Pemerintahan, Fathurrahman, Asisten Bidang Administrasi Jonsen Vanisa, Kadis Kesehatan Taufik Hidayat, Kepala BKPSDM Aan Derajat, dan Kadis Kominfo Sabaruddin.

Bupati berharap janji dan sumpah yang telah diucapkan merupakan komitmen terutama kepada Tuhan Yang Maha Esa, kepada diri, Pemerintah, masyarakat, sehingga dapat betul-betul menjalankan tugas dengan komitmen yang baik.

Ia menambahkan, di Tanggamus sektor kesehatan masih banyak hal  harus dibenahi sehingga bisa menghadirkan derajat kesehatan yang baik bagi masyarakat. dan tenaga kesehatan diminta mendukung program bupati-wakil bupati melalui 55 Aksi.

AFNAN HERMAWAN

0 comments:

Posting Komentar