PAN Tak Jadi Dukung Dendi Ramadhona di Pesawaran

GEDONGTATAAN (19/7/2020) – Sesumbar petahana melawan kotak kosong buyar di Pesawaran. Partai PAN menarik dukungan kepada Dendi Ramadhona dan memutuskan M. Nasir dan Naldi Rinara sebagai calon kepala daerah  mereka pada Pilkada Desember mendatang.

Persetujuan PAN resmi dideklarasikan bersama Nasdem di Gedung KONI, Sukaraja, Gedongtataan, Minggu 19 Juli 2020. Masing-masing keputusan ditandatangani Ketua DPP Zulkifli Hasan dan Ketua Umum Surya Paloh.

Plt Ketua DPW Pan Lampung Irfan Nuranda Djafar dan Ketua Tim Penjaringan Pilkada Nasdem Febrio Martha Mustafa menyebut mendukung M. Nasir dan Naldi Rinara untuk menghindari pertahanan lawan kotak kosong dan menegakkan demokrasi di Pesawaran pada Pilkada mendatang.

Deklarasi dihadiri para tokoh Pesawaran dan didominasi kader Partai PDI Perjuangan, yang hingga Minggu 19 Juli, belum memperlihatkan dukungan, kepada kader mereka atau untuk Dendi Ramadhona dari Partai Demokrat.

Ns Bambang, Wakil Ketua PDIP Perjuangan Pesawaran menyebut kader mereka sudah memenangkan Pemilu 2019 di atas target pengurus pusat, namun belum menjelaskan dukungan kepada M. Nasir sebagai ketua.

IWANSYAH

0 comments:

Posting Komentar