Wednesday, July 29, 2020

Pererat Silaturahmi, Anggota DPRD Lampung Selatan Kunjungi PWI

KALIANDA (29/7/2020) – Anggota DPRD Lampung Selatan, Ahmad Muslim melakukan silaturahmi ke Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) setempat, Rabu 29 Juli 2020, di Jalan Lintas Sumatera, Kalianda. Kunjungan itu dalam rangka membangun hubungan yang baik antara legislatif dengan insan pers.

Dalam kunjungan tersebut, Ahmad Muslim menyempatkan diri meninjau sejumlah ruangan dan faslititas yang dimiliki PWI. Dia mengaku prihatin karena kondisi kantor yang tidak representative. Ahmad Muslim yang juga pernah merasakan profesi sebagai jurnalis selama 15 tahun ini mengaku sangat prihatin dengan kondisi PWI Lampung Selatan.

Apalagi setelah mengetahui bahwa PWI Lamsel tidak lagi mendapatkan anggaran rutin untuk operasional PWI dari Pemerintah Daerah. Padahal, jurnalis sebagai pilar ke 4 demokrasi mempunyai peranan yang sangat penting dalam melakukakn pekerjaannya yakni sebagai control sosial. 

Ketua PWI Lampung Selatan, Alpandi, mengapresiasi kunjungan yang dilakukan anggota DPRD Lampung Selatan. Dia berharap Ahmad Muslim bisa menjembatani hubungan antara pemkab dengan PWI.

GELLY

0 comments:

Post a Comment