Monday, July 13, 2020

Pesawaran: Saking Banyaknya, Lupa Sudah Berapa Kali Begal

GEDONGTATAAN (13/7/2020) – Seorang begal asal Lampung Barat mengaku lupa berapa kali merampas dan mencuri motor karena saking banyaknya beraksi di daerahnya sendiri, Pesawaran, Pringsewu, dan Lampung Tengah.

Begal berasal dari Banjar Rejo, Bandar Agung, Bandar  Negeri Suoh,  Lampung Barat, diringkus petugas Polsek Gedongtataan, Pesawaran, pukul 10.00, Jumat 10 Juli, sehabis merampas  Honda Beat yang dikendarai seorang wanita di Puji Waluyo, Tresno Maju , Negeri Katon, Pesawaran.

Kapolsek Gedongtataan Kompol Amiruddin BH Maksum, S.pd, Senin 13 Juli 2020, mengatakan pria berinisial JHO itu sudah sering keluar masuk penjara. Untuk sementara ia mengaku 4 kali merampas motor di Pesawaran, 2 kali di Pringsewu, 1 kali di Lampung Tengah, dan 2 kali di Lampung Barat.

Setiap beraksi begal asal Bandar Negeri Suoh itu membawa pistol rakitan, yang ia beli dengan harga Rp1,5 juta di Lampung Barat. Saat terakhir beraksi, pelurunya masih bersisa tiga butir. Mereka berancana kabur ke arah Branti dan menjual sepeda motor di Lampung Tengah.

Pria berusia 32 tahun dan remannya selalu berhasil membegal karena survei lokasi sebelum merampas. Saat pengendara sendirian atau lengah, mereka menodongkan pistol, dan membawa kabur sepeda motor.

IWANSYAH

0 comments:

Post a Comment