Pilkada Pesawaran, PAC Minta Megawati Dukung M Nasir


GEDONGTATAAN (28/7/2020) - Pengurus Anak Cabang (PAC) dan pengurus ranting di tiga kecamatan yakni Tegineneng, Negerikaton dan Gedongtataan meminta kepada Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri untuk dapat memberikan rekomendasi kepada kader terbaik, M.Nasir sebagai calon bupati Pesawaran pada pilkada 2020.

Menurut Ketua PAC Tegineneng, Ari Kuswoyo, dia bersama segenap jajaran PAC dan 16 ranting kecamatan Tegineneng memohon kepada ketua umum agar dapat memberikan rekom kepada kader terbaiknya. Karena sesuai dengan hasil kongres di Bali, jika sebuah daerah perolehan suara pileg diatas 20 persen, rekom  secara otomatis diberikan kepada kader.

Ketua PAC Kecamatan Negerikaton, Juli Suyanto mengatakan, bahwa seluruh pengurus PAC dan ranting di 21 desa pada kecamatan Negerikaton berharap dan meminta janji kepada DPP PDI P pusat untuk dapat melaksanakan hasil kongres V di Bali. 

Sekretaris PAC  Kecamatan Gedongtataan Kamidi, dan 19 ranting di Kecamatan setempat menggelorakan hal yang sama yakni meminta agar DPP PDI Perjuangan memberikan rekomendasi kepada M.Nasir yang merupakan kader PDI Perjuangan sebagai calon bupati pesawaran.

IWANSYAH

0 comments:

Posting Komentar