PLT Bupati Lampung Utara Kritik Habis Kinerja RSUD

KOTABUMI (2/7/2020) – Pelaksana Tugas (PLT) Bupati Lampung Utara, Budi Utomo mengkritisi kinerja rumah sakit HM Ryacudu Kotabumi karena sangat rendah dan buruk. Pihaknya juga akan membongkar jika ada mafia di rumah sakit plat merah tersebut.

Menurut Budi, pihaknya banyak mendapatkan laporan dari masyarakat mengenai pelayanan buruk rumah sakit. Ditambah lagi, banyak pegawai yang hanya mengharapkan gaji. Jika honor terlambat, mereka melakukan aksi mogok. Padahal seharusnya abdi Negara memiliki karakter dan mengutamakan pelayanan.

Selain mengkritik RSUD, Budi Utomo juga mengkritisi kinerja Dinas Tenaga Kerja, karena hingga saat ini dirinya belum juga  mendapatkan laporan terkait kartu prakerja. Sementara terdapat empat puluh kartu prakerja yang seharusnya dilakukan sistem jemput bola.

Budi Utomo menegaskan kerja jangan hanya dikantor saja. Kritikan PLT BUpati itu disampaikan Budi Utomo saat menyampaikan di aula tapis Pemkab setempat. Plt Bupati meminta asisten III dan  Dinas Kesehatan  untuk melakukan langkah dalam hal pembinaan dan pembenahan.

ADI SUSANTO

0 comments:

Posting Komentar