Wednesday, July 22, 2020

Truk Batubara Seruduk 2 Rumah di Waykanan Hingga Hancur

BARADATU (22/7/2020) - Truk bermuatan batu bara BE-9758-CU yang melintas di jalan lintas tengah dari arah Martapura menuju Bandarlampung mengalami kecelakaan tunggal di Kampung Banjarmasin, Kecamatan Baradatu, Kabupaten Waykanan, Rabu,  22 Juli 2020, pukul 04.30 WIB. Akibatnya, mobil ringsek dan dua rumah rusak.

Truk yang dikemudikan oleh Suryadi yang merupakan warga Garuntang, Bumi Waras, Bandarlampung tersebut menabrak dua rumah warga. Menurut salah seorang pemilik rumah yang ditabrak, Edi Yanto, kecelakaan tersebut bermula saat mobil mati mesin kemudian oleng dan menyeruduk rumahnya. Akibat kejadian itu, dia merugi ratusan juta.

Kasat Lantas Polres Lampung Selatan, AKP Japril, mengatakan, pemengemudi tersebut tidak bisa mengendalikan kendaraan sehingga menghantam sebuah pohon di pinggir jalan dan menimpa rumah warga. Diduga penyebab mobil kecelakaan akibat dari mobil mengalami mati mesin pada saat melintas di jalan tersebut. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini hanya saja dua rumah warga memgalami rusak cukup parah dan dua orang luka dilarikan ke rumah sakit.

DIYON SAPUTRA

0 comments:

Post a Comment