Yutuber Melenggang ke Pilkada Bandarlampung 2020

BANDARLAMPUNG (24/7/2020) – Yutuber,  tagname pasangan Yusuf Kohar dan Tulus Purnomo, tinggal mendaftar ke KPUD. Mereka menjadi calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandarlampung yang pertama lolos dalam dukungan partai politik untuk Pilkada Desember 2020.

Mendapat rekomendasi dari partainya sendiri, Demokrat, dan didukung PAN, PKB, dan Perindo, Yutuber kini mengantongi 16 kursi atau sudah lebih 2. Masih ada kemungkinan kursi tambahan dari PDI Perjuangan  karena sang wakil, Tulus Purnomo, senior partai tersebut di Bandarlampung.

Yusuf Kohar, dalam temu pers di RM Bedagang, Jumat 24 Juli 2020, menepis rencana Yutuber memborong partai. Ia lebih tertarik memulai sosialisasi pada pekan ini, sebelum sesi pertarungan Pilkada dimulai dari pendaftaran September mendatang.

Dalam temu pers, Yusuf Kohar kembali mengurai cita-citanya yang terkubur selama menjadi wakil Herman HN. Dimulai dari mengubah Bandarlampung menjadi tidak kota terkotor ketiga di Indonesia, tidak banjir lagi, penentuan kepala OPD berdasarkan prestasi, Pemerintah Kota tidak diatur isteri.

JUHARSA ISKANDAR

0 comments:

Posting Komentar