Monday, August 3, 2020

Bikin Paspor Tanpa Datang ke Imigrasi Kalianda

KALIANDA (3/8/2020) - Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Kalianda membuka layanan Eazy Passport di Polres Lampung Selatan mulai Senin 3 Agustus 2020. Pembuatan paspor secara mobile ini bisa cepat selesai dan tidak perlu repot datang ke Imigrasi.

Eazy Passport merupakan layanan jemput bola.Petugas Imigrasi membuka stand di Polres Lampung Selatan untk melayani perpanjangan maupun pembuatan paspor baru anggota Polri dan keluarganya. Pelayanan ini juga berlaku bagi masyarakat umum.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Kalianda Yoga Kharisma Suhud menjelaskan program Eazy Passport mempermudah pelayanan paspor tanpa datang ke Kantor Imigrasi. Petugas jemput bola mendatangi masyarakat atau lembaga pemerintahan. Stand pelayanan ini bersifat mobile dengan pembuatan paspor bisa selesai  tiga hari.

Stand Eazy Passport buka pertama kali di Polres Lampung Selatan. Berikutnya stand di Kantor Pemkab dan instansi lain. Pembuatan paspor secara kolektif perkantoran, instansi pemerintah, kompleks perumahan, dan masyarakat mum bisa menghubungi nomor WhatsApp 0821-7502-3721. 

Kapolres Lampung Selatan AKBP Eddie Purnomo menyambut baik pelayanan Eazy Passport. Anggota dan keluarga besar Bhayangkara membutuhkan paspor untuk persyaratan sekolah ke luar negeri dan keperluan ibadah umroh. Respon anggota kepolisian cukup besar.

GELLY

0 comments:

Post a Comment