Monday, August 24, 2020

Ditemukan Terapung 2 KM dari Pantai Ketapang Tanggamus

LIMAU (24/8/2020) – Berjarak 10 jam,  pemuda kedua disapu ombak di Pantai Ketapang, Muaradua, Limau, Tanggamus ditemukan pukul 08.30, Senin 24 Agustus 2020. Temannya satu lagi dievakuasi pukul 22.49 malam harinya.
 
Agung Pamungkas bin Herman, pemuda berusia 22 tahun, ditemukan mengapung di laut, sekitar 2 km dari Pantai Ketapang. Berbeda dengan temannya satu lagi, Rizki, yang dibawa ombak ke pinggir pantai pada malam harinya.

Kapolsek Limau AKP Oktafia Siagian mengatakan, selain menyisir pantai, petugas gabungan kembali menelusuri  jasad pemuda tersapu ombak itu sejak pukul 07.00 pagi. Jenazah sudah diantar ke rumah duka di Pekon Sukaagung, Bulok, Tanggamus.

Agung dan Rizki hilang ditelan ombak pukul 14.10 Sabtu 22 Agustus lalu. Bersama puluhan pemuda lainnya dari Pekon Sukaagung, mereka liburan di Pantai Ketapang, di antaranya bermain bola di hamparan pasir pantai.

Bola tertendang ke laut. Saat Rizki berusaha mengambilnya, ia disapu ombak. Pemuda Sukaagung itu dibantu Agung, tetapi juga terbawa ke tengah laut.

MAULANA AS

0 comments:

Post a Comment