Kotabumi: Siap Kehilangan Keislaman jika Goco Wartawan

KOTABUMI (29/8/2020) – Ketua Panitia Turnamen Sepakbola Bupati Cup Lampung Utara siap kehilangan keislamannya jika terbukti menggoco alias memukul kontributor Indosiar dan SCTV, termasuk merampas kameranya.


Juanda Basri, Ketua Panitia Bupati Cup, Sabtu 29 Agustus 2020, mengatakan ia juga siap bertanggung jawab dunia dan akhirat jika terbukti melakukan penganiayaan seperti laporan Ardy Yohaba, kontributor TV nasional tersebut ke Polres Lampung Utara.

Ia membenarkan Ardy konfirmasi atas laga Kamis, 27 Agustus 2020, yang ricuh karena salah satu kesebelasan didiskualifikasi. Karena kontributor mengarahkan kamera ke mukanya, ia menutupnya, dan salah seorang panitia lain merampasnya.

Juanda menyebut dirinya puasa pada Jumat, 28 Agustus itu dan menjadi emosi karena menilai mata kontributor TV Nasional itu seperti menelan dirinya.

Turnamen Bola Bupati Cup 2020 berakhir Sabtu 29 Agustus. Sungkai Squad meraih juara setelah mengalahkan Persebu Bukit Kemuning dalam adu penalti, karena dalam tempo 90 menit bermain imbang 1-1.

ADI SUSANTO

0 comments:

Posting Komentar