Saturday, August 22, 2020

Pembakar Bendera Merah Putih Meninggal di RS Kotabumi

KOTABUMI (22/8/2020) - Pembakar bendera Merah Putih beberapa waktu lalu yang sempat viral di media sosial, Maria Astuti Ningtyas, warga Sribasuki, Kotabumi, Lampung Utara, meninggal di rumah sakit Maria Regina, Sabtu 22 Agustus 2020, sekitar jam 1 siang. Almarhumah sempat diperiksa kepolisian dan dibawa ke rumah sakit jiwa di Kurungan Nyawa, Pesawaran.

Almarhumah diobservasi di rumah sakit jiwa selama 12 hari dan dinyatakan mengalami gangguan jiwa. Usai diperiksa kondisi kesehatannya menurun, lalu dibawa ke salah satu yayasan di Bandarlampung, namun karena kondisinya tidak sehat akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Maria Regina, Kotabumi.

Eni, salah seorang kerabat almarhumah, menjelaskan, Astuti meninggal setelah dirawat karena menderita komplikasi penyakit dalam dan sepekan dirawat di rumah sakit.

Lurah Sribasuki, Puncoro Teguh membenarkan warganya meninggal karena sakit dan diduga mengalami depresi setelah ditetapkan sebagai tersangka. Jenazah dimakamkan sore itu juga di pemakaman umum Requistcat In Peace, di Kelurahan Sribasuki, Kecamatan Kotabumi, Lampung utara. 

ADI SUSANTO

0 comments:

Post a Comment