Thursday, August 6, 2020

Letkol Harry Prabowo Jabat Dandim Lampung Utara

KOTABUMI (6/8/2020) - Kodim 0412 Kabupaten Lampung Utara gelar pisah sambut komandan Kodim dari sebelumnya Letkol Inf Krisna Pribudi pindah tugas ke Dandodik Latpur Baturaja,  Sumsel dan  kini dijabat Letkol Inf Harry Prabowo dari Mabes TNI AD.

Hadir dalam kegiatan tersebut Plt Bupati Lampung Utara Budi Utomo dan Bupati Tulangbawang Barat Umar Ahmad .

Krisna Pribudi meminta maaf apabila dalam masa menjabat terdapat kekeliruan dan kesalahan serta dirinya mengatakan banyak hal yang didapat dan menjadi kenangan dirinya selama menjabat Dandim 0412 Lampung Utara yang juga menaungi Kabupaten Tulangbawang Barat.

Sementara itu Dandim 0412, Letkol Inf Harry Prabowo berharap dirinya beserta kelurga dapat diterima menjadi warga Lampung Utara dan Tulang Bawang Barat serta akan meneruskan program kerja yang telah dibentuk dan meningkatkannya.

Bupati  Tulangbawang Barat, Umar Ahmad dalam sambutannya mengatakan tidak ada sistem jabatan yang dijalin dirinya bersama Dandim sebelumnya, melainkan jalinan kekeluargaan yang menjadi kenangan indah dirinya bersama Letkol Inf Krisna Pribudi.

Hal yang sama dikatakan Plt Bupati Lampung Utara, Budi Utomo dirinya berharap kepada Dandim yang baru dapat meneruskan dan meningkatkan apa yang telah disusun oleh Dandim sebelumnya.

ADI SUSANTO

0 comments:

Post a Comment