Tuesday, August 25, 2020

Massa Kepung Pencuri Motor di Durianpayung Bandarlampunug

BANDARLAMPUNG (25/8/2020) - Seorang pelaku pencurian motor nyaris menjadi bulan bulanan massa setelah kepergok membawa lari sepeda motor milik Refli Erfin di Jalan Jatibaru, Durian Payung, Bandarlampung. Pelaku kemudian diserahkan ke kantor polisi.

Tersangka adalah Andre Susanto, 34 tahun. Dia sempat mengelabuhi warga dengan bersembunyi di atas rumah. Namun, aksi bersembunyinya gagal setelah beberapa warga turut mencari pelaku hingga atap rumah. Pelaku yang pada saat beraksi mengenakan kaos berwarna putih sempat beberapa kali menerima bogem mentah dari warga yang geram dengan aksinya hingga membuat pelaku tersungkur ke tanah. Polisi yang tiba dilokasi kejadian akhirnya mengamankan pria yang berasal dari Yogyakarta ke mapolsek Tanjungkarang Barat.

Kapolsek tanjungkarang Barat, AKP Jackson Sianipar, Selasa, 25 Agustus 2020, mengatakan, kejadian ini berawal ketika pelaku melintas di wilayah tersebut yang berniat mencari pekerjaan. Pelaku kemudian mendapati sepeda motor milik korban terparkir di halaman rumah dengan kondisi kunci motor masih menggantung. Karena membutuhkan uang untuk biaya pengobatan orang tua, pelaku kemudian membawa lari motor tersebut. Saat ini, polisi sedang memburu satu pelaku lainnya yang sudah diketahui identitasnya.

DANDI SUCIPTO

0 comments:

Post a Comment