Friday, August 21, 2020

Mayat Warga Lampung Barat di Permata Biru Bandarlampung

BANDARLAMPUNG (21/8/2020) – Seorang pria berusia 55 tahun ditemukan meninggal dunia di Perumahan Permata Biru Blok C1 Nomor 11 Sukarame, Bandarlampung, Jumat 21 Agustus 2020. Kondisi mayat sudah membusuk dengan posisi tertelungkup di kamar mandi.

Edi Supriyadi ditemukan meninggal dunia oleh tetangga pada Jumat pagi pukul 09.00. Pria ini diketahui sudah lama tinggal sendirian. Anaknya berada di Kalimantan dan sesekali mengecek langsung lewat telekomunikasi atau melalui tetangga.

Para tetangga melihat Edi Supriyadi terakhir keluar rumah Rabu pagi, 19 Agstus 2020. Sore harinya hingga Jumat pagi tidak tampak sama sekali. Warga curiga begitu mencium bau busuk. Buki Suprataw mengajak sejumlah tetangga mengecek sumber bau dari rumah Edi Suryadi. 

Mereka menemukan  pria tersebut tertelungkup tidak bernyawa di toilet kamar mandi. Mayat sampai membusuk karena diperkirakan sudah meninggal  dua hari. Temuan dilaporkan kepada aparat kelurahan dan kepolisian. Jenazah dievakuasi ke Rumah Sakit Abdul Moeloek guna proses visum.

Kapolsekta Sukarame Kompol Evinater Siallagan membenarkan penemuan mayat Edi Supriyadi di kamar mandi karena dugaan serangan jantung. Keluarga menginformasikan pria tersebut memiliki riwayat jantung cukup lama. Petugas tidak menemukan tanda-tanda kekerasan fisik. Jenazah dibawa ke rumah duka di Lampung Barat setelah proses visum selesai. 

DANDI SUCIPTO

0 comments:

Post a Comment