Sunday, August 23, 2020

Motor Wartawan LampungTV Raib saat Singgah di Enggal

BANDARLAMPUNG (22/8/2020) – Maulana Ibrahim tak habis pikir. Video Jurnalis Lampung TV itu kehilangan motor saat mengunjungi temannya di sebuah rumah kost di RT 001 RW 03 LK 1, Gang Kweni, Enggal, Tanjungkarang Barat, Bandarlampung, padahal ia sudah mengunci stang dan gembok cakram.

Pulang mencari berita dari Polresta Bandarlampung, wartawan sedang magang itu bermaksud mengambil sesuatu di tempat kost temannya  sekitar pukul 18.00, Sabtu 22 Agustus 2020. Saat magrib, ia sempat bertanya ke temannya yang lain, memastikan Honda Beatnya BE 2196 AAR masih diparkiran.

Setengah jam kemudian, ia turun dari lantai tiga rumah kos tersebut:  motor sudah lenyap. Yang diparkir di sana berganti dengan sepeda motor Mio milik penghuni kost lain.

Yang membuat Maulana tidak habis pikir, rumah kost berada di gang yang tertutup. Suasana masuk ke gang kweni cukup ramai. Hanya satu akses bisa masuk ke kawasan itu.

Kapolresta Bandarlampung AKBP Yan Budi Jaya menugaskan Satreskrim, termasuk bagian identifikasi, menyidik lokasi pencurian, Petugas menduga pencuri sudah mengintip Maulana saat memarkir motor di rumah kost itu.

DANDI SUCIPTO

0 comments:

Post a Comment