Warga Ngambur Pesisir Barat Butuh Uluran Tangan

NGAMBUR (30/8/2020) - Seorang pria berusia 53 tahun asal Pekon Ulok Mukti, Kecamatan Ngambur, Kabupaten Pesisir Barat menderita penyakit hepatitis B atau biasa disebut penyakit hati atau kuning. Dia kini membutuhkan uluran tangan para dermawan.

Rahmat Jailani mendirita penyakit itu sudah tiga tahun. Pria parubaya ini tinggal bersama kedua orang anak yakni Robi Angga Saputra sebagai buruh serabutan dan adiknya Meilian Bintanglestari yang baru duduk di bangku kelas 5 SD. 

Rahmat Jailani, Minggu, 30 Agustus 2020, berharap kepada pemerintah setempat untuk bisa membantu biaya pengobatannya dikarenakan kurangnya ekonomi dalam keluarga. Sekretaris Pekon Ulok Mukti, Pajril Hikmah, mengatakan, sebelum sakit, bapak dua orang ini sehari-hari berjualan tempe keliling kampung setempat. 

Komunitas ada bersama masyarakat (Damar) berharap kepada pemerintah setempat untuk bisa membantu biaya pengobatan bapak Rahmat jailani. Dia juga mengajak warga untuk memberikan donasi agar kondisi Ramhad Jailani bisa sembuh dan pulih seperti semula.

RIKI PRATAMA

0 comments:

Posting Komentar