Tuesday, September 29, 2020

2 Pelajar Pesawaran Tewas Dihantam Tangki Pertamina

PADANGCERMIN (29/9/2020) – Rombongan pelajar SMK Negeri Padangcermin dihantam truk tangki Pertamina di jalan raya Way Ratai, Desa Khepongjaya, Kecamatan Padangcermin, Pesawaran, Selasa siang 29 September 2020. Dua siswa tewas seketika dan dua lainnya dalam kondisi kritis.

Empat pelajar pulang sekolah konvoi dengan tiga sepeda motor dari Way Ratai menuju Padangcermin sekitar pukul 11.30 WIB. Sampai jalur Desa Khepongjaya, Kecamatan Padangcermin, sebuah truk tangki Pertamina nomor polisi BE 9872 AV melaju kencang tiba-tiba menghantam dari arah berlawanan.

Dua pelajar tewas seketika, Rizki Saputra dan Rohimi, 15 tahun, warga Padangcermin. Korban dievakuasi ke rumah sakit. Sementara dua temannya, Muhammad Rizki Herdianto dan Tio Anugerah, dilarikan ke Rumah Sakit Abdul Moeloek Bandarlampung dengan kondisi patah bahu kanan dan kiri serta lutut kanan remuk.

Para pelajar mengendarai sepeda motor Vega nomor polisi BE 6681 BD serta Vixion dan Vega tanpa nomor polisi. Salah satu sepeda motor ringsek nyaris tak berbentuk karena diduga terlintas truk tangki dengan kapasitas 8.000 liter BBM. 

Kendaraan melaju dengan kondisi jalan tikungan dan marka jalan tidak terputus. Sasana lalu-lintas saat tabrakan dalam kondisi normal dan lancar. Penyebab tabrakan maut belum diketahui. Truk tangki BBM diduga tidak terkendali karena melaju dengan kecepatan tinggi. Polsek Padangcermin menahan sopir dan barang bukti truk BBM. 

PANDAWA AF

0 comments:

Post a Comment