Tuesday, September 29, 2020

Bandarlampung : Nasabah Demo Perusahaan Asuransi

BANDARLAMPUNG (29/9/2020) – Nasabah melakukan aksi di depan kantor perusahaan asuransi, Selasa, 29 September 2020. Mereka menuntut pengembalian uang secara full.

Maria Hartati bersama anaknya, mengatakan, dirinya merasa ditipu oleh perusahaan asuransi. Sebab, setelah bertahun-tahun membayar, ternyata saat hendak diambil uangnya tinggal 38 persen. Pihaknya sangat kecewa dengan Prudential, AIA dan AXA Mandiri. Dia menuduh para agen asuransi berbohong saat menawarkan produknya.

Nico, perwakilan perusahaan asuransi, mengatakan, tidak ada persoalan terhadap produk dari asuransinya. Dia bahkan sudah menyerahkan berkas dan bukti-bukti kepada OJK. Perwakilan OJK Lampung, Aprianus, mengatakan, seharusnya perusahaan menjelaskan sejelas-jelasnya tentang produk asuransinya kepada calon nasabah. Hal itu agar nasabah tidak dirugikan.

JUHARSAH ISKANDAR

1 comments:

  1. Semua asuransi bohong apalagi asuransi unit link, bohongnya minta ampun, agen hanya menjelaskan yg baik2 saja, saya beberapa bulan lalu 3 polis asuransi AIA atas nama anak dan istri saya, saya putuskan dgn kerugian total kira2 dua ratus jutaan rupiah, kalau saya lanjutkan terus mungkin bisa lebih, jadi jangan sekali2 anda percaya asuransi, apalagi asuransi unit link dari semua perusahaan asuransi.

    ReplyDelete