Friday, September 4, 2020

Bupati Tanggamus Lantik Para Camat dan Kabag

KOTAAGUNG (4/9/2020) – Bupati Tanggamus, Dewi Handajani melantik puluhan camat dan jabatan administrator atau kabag di wilayah setempat, Jumat, 4 September 2020. Mereka diminta untuk bekerja professional dan sesuai peraturan perundang-undangan.

Pelantikan berdasarkan dengan surat keputusan bupati nomor 821.2/853/39/2020 tentang pemberhentian, pemindahan dan pengangkatan aparatur sipil negara dalam jabatan administrator dan camat. Pengambilan sumpah berlangsung di Ruang Rapat Utama Sekretariat Pemkab setempat.

Bupati mengucapkan selamat atas pelantikan jajaran yang baru dilantik. Dia berharap kelak dapat memegang suatu komitmen dan mengemban tanggung jawab yang diamanahkan, dengan terus meningkatkan organisasi maupun pelayanan terhadap masyarakat.

Pejabat yang dilantik itu antara lain Suhairi (Camat Bandar Negeri Semuong), Kuraisin (Camat Bulok), Erlan Deni Saputra (camat Kotaagung), Firdaus (camat Kotaagung Barat) dan lainnya. Sedangkan Ahmad Yani Halim dilantik sebagai Kepala Bagian Umum pada Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Syarif Zulkarnain sebagai Kepala Bagian Tata Pemerintahan pada Sekretariat Pemkab Tanggamus dan lainnya.

AFNAN HERMAWAN

0 comments:

Post a Comment